Powered By Blogger

Selasa, 27 November 2012

THINK SIMPLE


  • Banyak orang yg mmpunyai IDEALISME terlalu besar untuk memperoleh sesuatu yg diinginkannya. Ia berpikir tinggi-tinggi dan bicaranya pun terkdang sulit dipahami. Tawaran dan kesempatan-kesempatan kecil selalu dilewatkan begitu saja, tanpa pernah berpikir  bahwa mungkin di dalamnya ia mmperoleh sesuatu yg berharga. Tidak jarang orang-orang sepetri ini menelan pil pahit karena akhirnya tidak mendptkan apa-apa. Demikian juga dengan seseorang yg bergumul dengan pasangan hidup yg mengharapkan seseorang gadis cantik atau perjaka tampan yg baik, pintar dan PERFECT lahir dan batin, harus puas degan tidak menemukan siapa-siapa .

  •     BERPIKIR SEDERHANA,bukan berarti tanpa pertimbangan LOGIKA yg sehat. Kita tentunya perlu mempunyai harapan dan supaya tidak asal tabrak . tetap hendaknya kita ingat bahwa seringkali tuhan mengajar umatnya dengan perkara-perkara kecil terlebih dahulu sebelum mempercayakan perkara besar  lagi pula tidak ada sesuatu di dunia ini yg PERFECT  yg memenuhi semua   yang kita inging kan dengan cara BERPIKIR SEDERHANA.
    • INTINYA
      • kita hidup jangan pernah selalu menganggap hal-hal kecil tak berarti  karna dari hal yang kecil lah kita bisa, dapat ,memperoleh hal yang lebih besar lagi.              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar